Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Sabtu, 13 Oktober 2012

0 'Guardiola ke Milan? Bisa Saja!'

'Guardiola ke Milan? Bisa Saja!'


entry41.blogspot.com-Agen Josep Guardiola menjelaskan mengenai spekulasi yang menghubungkan kliennya dengan klub raksasa Italia, AC Milan tidak sepenuhnya salah.

Mantan pelatih Barcelona itu mengumumkan pengunduran dirinya setelah empat tahun menukangi Lionel Messi CS. Kini rumor kepindahannya ke Rossoneri semakin santer.

Meski asisten presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa berita itu sebatas rumor, namun sang agen membocorkan sedikit pertemuannya dengan pihak dari AC Milan.

"Tidak benar jika Pep menolak bergabung bersama AC Milan, saya sering membicarakan hal ini dengan beberapa petinggi klub dan saya bisa meyakinkan anda bahwa klien kami tidak pernah menolak tawaran dari Milan." ujar Josep Maria Orobitg kepada situs tuttomercatoweb.

"Pep cuma ingin menikmati masa cuti panjangnya dan meminggirkan dahulu kabar-kabar mengenai dirinya. Guardiola ke Milan? Hal ini bisa saja terjadi, namun saat ini bukanlah watu yang tepat untuk membicarakan hal itu." imbuh agen Guardiola.(foti/rdt)

0 komentar:

Posting Komentar