Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Sabtu, 15 September 2012

0 Allegri: Saya Tak Perlu Berdamai Dengan Galliani

Allegri: Saya Tak Perlu Berdamai Dengan Galliani
http://bagazsmpn1sampang.blogspot.com/ - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengaku tak khawatir dirinya akan dipecat oleh para petinggi klub. Masa depan Allegri menjadi sering diperbincangkan karena akhir-akhir ini Allegri sering berseteru dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Allegri dan Galliani pernah melakukan perang komentar. Allegri mengeluhkan kebijakan transfer Galliani yang tak mewadahi keinginannya untuk membeli gelandang bertahan. Ketika Milan membeli Nigel De Jong, Galliani mengatakan bahwa Allegri harus berhasil membawa milan meraih Scudetto.

Kedua pihak kemudian menyaggah bahwa mereka saling bermusuhan. Galliani berdalih bahwa apa yang dikatakan Galliani tak jauh berbeda dengan apa yang hendak dikatakannya.

Menjelang laga melawan Atalanta, Allegri nampak tenang. Dia kembali menegaskan bahwa statusnya di Milan masih sangat aman. Allegri tak takut dengan penilaian orang terhadap dirinya.

"Ketika saya datang ke sini, orang bilang saya belum siap namun kami berhasil tampil bagus dalam dua musim ini. Saya juga tak perlu berdamai dengan Galliani. Berdamai hanya diperlukan jika kedua pihak bermusuhan, tapi kami tak punya masalah," tegas Allegri. (foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar