Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Rabu, 10 Oktober 2012

0 Musikalisasi AKU - Chairil Anwar


AKU Karya: Chairil Anwar
Intro: A-D-E-A

A                 D                  E
Kalau sampai waktuku
                           A                    D
Kumau tak seorang kan merayu
        G
Tidak kau
               E                        
Tidak juga kau


D
Aku ini binatang jalang
E                                   A
dari kumpulan yang terbuang
     D
Biar peluru menembus kulitku
E
Aku tetap meradang dan menerjang


Reff:
A                         D                     E
Luka dan bisa kubawa berlari
             D
hingga hilang pedih
            A
hingga hilang perih
A                       D
dan aku akan lebih tidak peduli
E                              D               A
Aku mau hidup seribu tahun lagi

0 komentar:

Posting Komentar