Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Sabtu, 13 Oktober 2012

0 Milan Akan Dibeli Investor Qatar dan Rusia?


Milan Akan Dibeli Investor Qatar dan Rusia?
entry41.blogspot.com-Presiden AC Milan Silvio Berlusconi kabarnya siap menjual sahamnya di Rossoneri kepada konsorsium asal Timur Tengah, Qatar Investment Authority. menurut La Gazzetta dello Sport, Berlusconi akan melepas 30% sahamnya kepada QIA.

Milan kini sudah tak memiliki kemampuan finasial seperti mas jayanya. Salah satu bukti terkuatnya adalah penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG pada bursa transfer lalu.

Sebagai usaha untuk mengembalikan kekuatan (finansial) Milan, Berlusconi kabarnya siap mengorbankan sahamnya. Dengan kekuatan dana dari QIA, Milan diharapkan akan mampu bersaing di level teratas sepabola Eropa lagi.

laporan itu menyebutkan bahwa, jika deal terwujud, Milan akan menerima suntikan dana senilai 250 juta euro. Dana sebesar itu akan dianggarkan untuk memperkuat tim serta memperbaiki stadion San Siro. Selain itu, deal itu juga akan dibarengi dengan kerjasama antara Mediaset, perusahaan milik Berlusconi dengan Al Jazeera.

Versi Corriere dello Sport berbeda lagi. Berlusconi kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menjual sebagian saham Milan kepada beberapa pihak di Rusia. Timur Tengah dan Rusia memang tengah giat melakukan investasi sepakbola di Eropa Barat. (foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar