Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Sabtu, 15 September 2012

0 Acerbi Yakin Bawa Milan Finis Tiga Besar

Acerbi Yakin Bawa Milan Finis Tiga Besarhttp://bagazsmpn1sampang.blogspot.com/-Pemain bertahan AC Milan Francesco Acerbi yakin bisa membawa timnya finis di posisi tiga besar musim ini. Kehilangan pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Alessandro Nesta tak menyurutkan keyakinan Acerbi membawa Milan berjaya musim ini.

Acerbi melakukan debut saat Milan menang 3-1 dari Bologna. Setelah kalah di pekan perdana Serie A, pemain berusia 24 tahun ingin agar performa positif melawan Bologna bisa dipertahankan hingga akhir musim.

"Kami berada di Milan, dan ketika Anda bermain di klub seperti ini, Anda harus bermain untuk menang atau finis di peringkat kedua atau ketiga," ucap mantan bek Chievo itu kepada Sky Italia.

"Kami berada dalam tim yang baru, dan kami bertambah kuat di setiap harinya. Sulit untuk bisa menggantikan Nesta dan Thiago Silva, tetapi saya berlatih keras untuk bisa menaikkan level permainan saya," imbuhnya.

Milan bakal menjamu Atalanta akhir pekan nanti untuk meneruskan performa positif dan mengincar tiga poin perdana di kandang musim ini. (sky/mac)

0 komentar:

Posting Komentar