Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Jumat, 07 September 2012

0 Mexes Tak Pernah Berpikir Meninggalkan Milan

Mexes Tak Pernah Berpikir Meninggalkan Milan

07-09-2012 21:01

 | Philippe Mexes

Mexes Tak Pernah Berpikir Meninggalkan Milan
Philippe Mexes © AFP

Bola.net - Philippe Mexes mengatakan jika dirinya tidak pernah berniat meninggalkan AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Bek asal Prancis ini bertekad untuk perjuangkan tempatnya di skuad Massimiliano Allegri.

Pada bursa transfer lalu, Mexes dikaitkan bakal segera hijrah dari San Siro. Kabarnya Arsenal berminat untuk menampung pemain berusia 30 tahun ini. Namun hingga bursa transfer ditutup tidak ada transfer yang terealisasi untuk dirinya.

Menyambut musim ini, Mexes bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya di Milan. "Yang terpenting bagi saya adalah berada di sini, di Milan," ucap Mexes kepada jurnalis Kamis (06/9). "Musim panas lalu tidaklah menyenangkan, meski memang kelahiran anak kedua membuat saya tersenyum."

"Tidaklah mudah berlatih dua kali sehari dengan mendengar rumor transfer. Saya tidak pernah diminta untuk pergi dari sini, saya juga tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan. Hari ini dan masa depan saya berada di sini," imbuh Mexes.

Setelah tampil bermain di laga persahabatan melawan Verona bersama tim cadangan Milan, Mexes berharap bisa segera kembali memperkuat Rossoneri. "Saya merasa semakin fit, jeda Internasional membantu saya untuk bisa segera memulihkan kondisi," pungkasnya.
 (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar