Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pilih warna backround yang anda inginkan

Rabu, 12 September 2012

0 Kevin-Prince Boateng Ambisi Jadi Pemain Terbaik Dunia


Kevin Prince Boateng - Milan
http://bagazsmpn1sampang.blogspot.com/-Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng menyampaikan ambisinya untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, dan mengaku menyesal terlambat bergabung dengan Rossoneri.

Pernyataan itu diungkapkan Boateng dalam sesi tanya-jawab melalui akun Twitter resmi klub selama 30 menit. Di sesi itu, Boateng menjawab berbagai pertanyaan fans, termasuk mengenai target pribadinya di masa mendatang.

“Saya ingin suatu hari nanti menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Boateng dikutip Football Italia.

Ditambahkan, Milan merupakan tim yang solid, dan senang dengan kemenangan perdana mereka di Serie A Italia berkat hat-trick Giampaolo Pazzini. Boateng mengaku senang bisa bermain bersama Pazzini.

“Ada hubungan yang kuat di dalam tim. Kami merupakan tim yang solid. Saya dan Robinho menjadi pemain yang menyenangkan di antara semuanya,” kata Boateng.

“Pazzini sudah jelas merupakan rekan satu tim yang baik. Saya sangat senang dia berada di Milan.”

“Saya bangga memakai jersey Milan, dan menjadi bagian dari klub. Saya menyesali tidak bergabung dengan tim lebih awal, sehingga bisa menjadi rekan satu tim dengan pemain seperti Paolo Maldini dan Ronaldo. Mereka merupakan yang terbaik di posisinya.”

0 komentar:

Posting Komentar